Pembangunan Rumah Terus Di Kejar Dalam TMMD Kodim 0901/Smd - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Minggu, 28 Juli 2019

Pembangunan Rumah Terus Di Kejar Dalam TMMD Kodim 0901/Smd

SAMARINDA,kabarbpp58.net– Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke 105 kodim 0901/Smdsalah satu sasaran fisiknya adalah pembuatan Rumah warga kurang mampu di  Jln. M. Said no.30 Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang yang saat ini masih dalam proses pengerjaan, Sabtu(27/7/2019).
Pemilik rumahBapak Alamsyah menyampaikan mengaku masih belum mampu memperbaiki rumahnya. Penghasilannya sangat minim, dan hanya cukup untuk makan sehari-hari. Bahkan, atap bocor juga dibiarkan saja, karena tidak ada biaya untuk memperbaikinya,” Ungkapnya.

Sekarang  Bapak Alamsyah merasa senang kerena rumah yang di buat oleh TNI dalam TMMD sudah hampir selesai, tinggal bagian dalam dan dapurnya  saat ini sedang dikerjakan,

Koordinator Bangunan rurah Serda Imam “mengatakan tenaga pembangunan yang melibatkan anggota TNI dan masyarakat siap memgoptimalkan tenaganya sampai rumah jadi,” Ungkapnya.

“Saya sangat bersyukur ada bapak-bapak dari TNI yang membantu membangun rumah saya yang hampir ambruk karena rusak. Saya juga terima kasih karena pemerintah dan para tetangga ikut membantu. Selama ini saya sulit memperbaiki rumah karena memang tak punya dana. Pekerjaan tak tetap tak bisa diandalkan untuk menabung,” ungkap Alamsyah.


Rilis : TMMD Pendam VI/Mulawarman
Editor : Beny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar