Tanah Uruk Terus Didatangkan ke Lokasi TMMD Kodim 0901/Smd - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Minggu, 21 Juli 2019

Tanah Uruk Terus Didatangkan ke Lokasi TMMD Kodim 0901/Smd

SAMARINDA,kabarbpp.net- Pekerjaan di lokasi TMMD ke-105 Kodim 0901/Smd Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang yaitu pembuatan badan jalan 1 Kilo Meter. Tanah uruk terus didatangkan ke lokasi itu, terutama yang berdekatan dengan lokasi pengambilan tanah, Minggu( 21/7/2019).
Pengerasan jalan yang menuju Jln. Rapak Indah 2 memang membutuhkan tanah urug banyak, sehingga material itu terus kita gelontorkan ke lokasi,'' ungkap Pasiter Dim 0901/Smd , Kapten Inf. Sujadi.

Dari pantauan, kegiatan TMMD, tampak silih berganti truk-truk pembawa tanah untuk pengurugan jalan yang menghubungkan dua kelurahan, Tarminto (36), salah satu sopir dump truk yang melakukan droping material mengungkapkanm bahwa permintaan droping tanah urug jalan memang diutamakan untuk kegiatan TMMD karena memang harus segerah di selesaikan jadwal, hingga sebelum TMMD di tutup pekerjaan sudah selesai ,”Ungkapnya.

Program dari bapak-bapak TNI dalam pembangunan jalan sarana lainya, ini jelas akan berdampak positif  bagi kemajuan desa kami,” Tambahnya.

Rilis : TMMD Pendam VI/Mulawarman
Editor :Beny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar