ASPERS PANGLIMA TNI SERAHKAN BANTUAN SARPRAS LAB BAHASA INGGRIS KODAM VI/MLW - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 05 Agustus 2019

ASPERS PANGLIMA TNI SERAHKAN BANTUAN SARPRAS LAB BAHASA INGGRIS KODAM VI/MLW

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas Sumber Daya Manusia bagi Anggota Kodam VI/Mlw secara umumnya serta dalam proses seleksi penerimaan Prajurit TNI AD khususnya, Kodam VI/Mlw mendapat dukungan sarana dan prasarana bagi Laboratorium Bahasa Inggris Kodam VI/Mlw dari Mabes TNI.
Pada kesempatan itu, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S., didampingi oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto secara resmi menyerahkan dan menandatangani langsung berita acara penyerahan bantuan dukungan sarana dan prasarana tersebut di ruang Laboratorium Bahasa Inggris Kodam VI/Mlw. Senin, 5 Agustus 2019.

Selanjutnya Aspers Panglima TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S., didampingi Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto bersama beberapa Unsur Pejabat terkait Kodam VI/Mlw lainnya meninjau langsung Laboratorium Kodam VI/Mlw dan melihat langsung praktek pengaplikasian cara kerja software komputer Lab. bahasa Inggris seperti Interactive Teaching, Teaching Evaluation dan Effective Managemen.

Seperti diketahui ketiga aplikasi ini sangat penting untuk mengoptimalkan kemampuan bahasa Inggris, ketiga aplikasi ini dirancang dengan bentuk pendekatan metode pembelajaran dan pengajaran yang efektif dan berbasis internet yang relevan sesuai perkembangan teknologi namun sangat mudah untuk diserap.
Sementara itu Kapendam VI/Mlw Kolonel Kav Dino Martino, S.I.P. menerangkan, dihadapkan dengan kondisi semakin pesatnya kemajuan teknologi, maka secara umum SDM yang dimiliki oleh Kodam VI/Mlw ataupun juga dalam proses Werving Prajurit TNI AD harus dapat menyesuaikan dan selalu relevan dengan kondisi tersebut.

Oleh karena itu diharapkan dengan adanya dukungan sarana dan prasarana Lab. bahasa Inggris ini, semakin dapat meningkatkan mutu dan Kualitas SDM anggota Kodam VI/Mlw dan secara khusus bagi para Calon Prajurit TNI AD yang akan mengikuti Werving Prajurit TNI AD. "Terang Kolonel Kav Dino Martino.(Sgt/Pen)

Rilis :Pendam VI/Mulawarman.
Editor :Beny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar