Penurunan Bendera Merah Putih, Peringatan HUT Kemerdekaan RI 74 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Minggu, 18 Agustus 2019

Penurunan Bendera Merah Putih, Peringatan HUT Kemerdekaan RI 74

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net-Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) mengibarkan bendera Merah Putih dalam rangkaian Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Merdeka (17/8/2019).
Peringatan HUT RI tahun ini mengangkat tema "SDM Unggul Indonesia Maju" ditandai dengan upacara penaikan dan penurunan bendera merah putih serta penampilan sejumlah pertunjukan.

Rangkaian acara peringatan hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di lapangan Merdeka, selesai pada Sabtu (17/8/2019) sore, pukul : 17.30 Wita.

Hal tersebut ditandai dengan suksesnya upacara penurunan bendera Merah Putih yang dilakukan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Walikota H. Rahmad Mas'ud. Selanjutnya Rahmad menerima sang saka merah putih diserahkan oleh pembawa baki bendera merah putih, bahwa pelaksanaan HUT RI 74 telah usai.

Peringatan hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia yang difokuskan  ditandai dengan upacara penaikan dan penurunan bendera merah  putih berjalan sangat lancar dan yang bertindak sebagai komandan upacara Kompol Purnomo dari Kapolresta Balikpapan. (beny).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar