Dua Orang Anak Mati Tenggelam di Kubangan Dekat Stadion Persiba Balikpapan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 08 Agustus 2019

Dua Orang Anak Mati Tenggelam di Kubangan Dekat Stadion Persiba Balikpapan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net,- Pada hari kamis tanggal 8 Agustus 2019 pukul 17.30 Wita, telah terjadi 2 orang anak tenggelam di Kubangan milik Stadion Persiba Batakan, Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) saat ditemukan kedua korban dalam kondisi telah meninggal dunia.

Adapun identitas korban sebagai berikut, 1. Geri, 11 usia tahun, jenis kelamin laki laki, beralamat Jalan. Ar Rahman SMP 8 Manggar, kecamatan Balikpapan Timur status pelajar sekolah dasar (SD) Negeri 05 Batakan. Kecamatan Balikpapan Timur, 2. Alpiansyah, usia 11 tahun, jenis laki laki, alamat Jalan. PJHI Batakan, pelajar status pelajar SD 05 Batakan.

Menurut keterangan para saksi yang adalah teman sekolah korban berada di lokasi kejadian atau tempat kejadian perkara (TKP), saksi 1 bernama  Akmal, 11 tahun, jenis kelamin laki laki, saksi 2 Riski, 11 tahun, jenis kelamin laki laki, saksi 3 Hidayat, umur 11 tahun, jenis kelamin laki laki, saksi 3 Timothy, umur 11 tahun, semua saksi beralamat yang sama yaitu alamat Jalan  Pemondokan Jamaah Haji Indonesia (PJHI) Batakan, Kecamatan Balikpapan Timur Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim)

Sesuai keterangan para saksi bahwa pada pukul 16.20 Wita kedua korban dan ke empat saksi, bermain sepeda ke lokasi Kejadian, lalu kedua korban turun ke kubangan lumpur tersebut untuk bermain, dan ke empat saksi hanya menunggu di pinggir kubangan tersebut.

Pukul 16.40 Wita kedua korban tidak muncul ke permukaan kubangan lumpur tersebut, yang memiliki ukuran 7 M x 12 M kedalaman 2 meter dengan kondisi curam.
Pada pukul 17.00 Wita saksi 2 berteriak minta tolong, kemudian datang warga RT. 70 Batakan yang mendengar teriakan anak minta tolong tadi, warga yang mendengar teriakan minta tolong, segera bergegas menuju lokasi kejadian

Setelah dilakukan pencarian dan evakuasi oleh warga pukul 17.30 Wita kedua korban ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia.

Saat ini kedua korban telah dievakuasi oleh Petugas Puskesmas Manggar Baru ke Puskesmas Manggar Baru, menurut informasi lokasi kejadian telah di police line oleh aparat Kepolisian (*)


Sumber (bb)           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar