Hipakad Kaltim Ikuti Pelatihan Peternakan dan Pertanian - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 27 Agustus 2019

Hipakad Kaltim Ikuti Pelatihan Peternakan dan Pertanian

BALIKPAPAN,kbarbpp58.net- Komando Distrik Militer 0905 Balikpapan/Kodam VI Mulawarman memberi kesempatan kepada Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD Kaltim), dalam kegiatan Pelatihan Peternakan dan Pertanian serta Outbond, Selasa (27/8) di KM 36 Jl. Poros Balikpapan-Samarinda tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara.
Dalam kegiatan ini menyajikan materi Sosialisasi rencana giat TNI AD dalam rangka membantu kesulitan rakyat melalui bersinerjitas dengan unsur Keluarga Besar (KB) TNI dan Pengetahuan tentang kewirausahaan.

Menurut Ketua DPD Hipakad Kaltim Carles L Tobing kegiatan ini diselenggarakan oleh Komando Daerah Militer VI/Mulawarman. Dan merupakan kesempatan baik bagi anggota Hipakad untuk mengikutinya sebagai bentuk untuk merealisasikan motto Hipakad yakni "Menuju Anak Kolong Sejahtera".

"Saatnya sekarang bagi anggota Hipakad untuk mengikuti kegiatan pelatihan ini. Untuk menuju "Anak Kolong Sejahtera", "tegas Carles.
Selain Hipakad Kaltim, kegiatan ini juga diikut Hipakad Balikpapan, FKPPI Samarinda, Tenggarong dan PPU yang dibina langsung oleh Dandim setempat.

Dalam kegiatan tersebut Hipakad dipimpin langsung oleh Ketua DPD Hipakad Kaltim Carles L Tobing bersama Ketua DPC Hipakad Balikpapan Muhammad Ardani. (kb)

Penulis : Edy
Editor ; Beny


Tidak ada komentar:

Posting Komentar