Ketua NCW Pusat 26 Agustus Resmi Duduk di DPRD Balikpapan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 22 Agustus 2019

Ketua NCW Pusat 26 Agustus Resmi Duduk di DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Patut menaruh harapan besar pada Taufik Qul Rahman Caleg terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , pasalnya dengan hadirnya petarung dari dapil Balikpapan Barat ini,  pencuri-pencuri uang rakyat akan berfikir seribu kali untuk menggerogoti uang negara,  kalau tidak mau berujung di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atau aparat penegak hukum lainya.
Foto: Ketua NCW Pusat Taufiq Qul Rahman
Jejak rekam Taufik Putra Kilat sapaan politikus PKB inilah yang cukup "menakutkan"  bagi para Pelaku Rasuah.  Mengawali karir sebagai seorang wartawan  kemudian menjadi ketua aktivis anti korupsi NCW yang acap kali bekerja sama dengan kejaksaan, polri bahkan KPK dalam berbagai kasus korupsi. Seusai pelantikan dan duduk diparlemen Taufik Putra Kilat bahkan semakin bertambah semangat untuk menjadi garda terdepan dalam menggiring uang negara hingga benar-benar sampai untuk kesejahteraan masyarakat."Dana Rakyat Kembali ke Rakyat untuk Kesejahteraan Ratkyat", Komitmen tokoh muda yang cukup terkenal di Kaltim dan ini.
 
Taufik Putra Kilat juga mengingatkan kepada jajaran eksekutif dalam hal ini pemerintah kota Balikpapan, selaku eksekutor pengguna anggaran rakyat untuk tidak main-main dalam merealisasikan anggaran yang sudah diketok palu oleh DPRD Balikpapan. Sebab Taufik Putra Kilat tidak Segan-Segan akan Melaporkannya kepada Aparat Hukum. "Jika terjadi temuan bakal jadi bahan laporan ke Pusat atau Aparat Hukum", ancamnya.

Tidak hanya itu, Taufik Putra Kilat juga mengajak 44 anggota dewan lainnya untuk mempersungguh dalam mengemban amanat Rakyat. "Lembaga Legeslatif DPRD Balikpapan pun harus benar benar Berintegritas dalam mengganggarkan, harus benar-benar berfungsi sebagai Pengawasan jangan bermain main dalam menjalankan Amanat Rakyat", ajak tokoh muda yang diprediksikan Bakal menjadi MACAN di parlemen nanti (kb)

Penulis : Beny
Editor : Beny
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar