Komandan Lanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Hendrayansyah, S. Sos Pimpin Parade Pantukhirda - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 30 Agustus 2019

Komandan Lanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Hendrayansyah, S. Sos Pimpin Parade Pantukhirda

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net-Jum’at,30/08/2019 – Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah, S.Sos selaku Ketua Panitia Daerah memimpin Parade dan  Rapat Penentuan Terakhir Daerah Seleksi Calon Bintara Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) tahun 2019 Lanud Dhomber Balikpapan. 
Sebanyak 11 orang calon diikutkan pada tahap ini dari 70 orang calon dan tersaring 32 orang yang selama 1 bulan sudah mengikuti berbagai rangkaian test untuk menjadi seorang Prajurit TNI Angkatan Udara.
 Dari 11 orang calon ini terseleksi 7 orang calon yang pantas dan memenuhi syarat untuk dikirim ketahap Seleksi Pusat di Solo. Tujuh orang pemuda Balikapapan dan beberapa kota se Kaltim inilah yang akan bertarung dengan calon-calon yang dikirim dari seluruh Panitia Daerah seluruh Indonesia. Dalam sambutannya Danlanud menyebutkan semoga Lanud Dhomber berhasil mengirim bibit-bibit unggul yang kompetitif dan lulus melewati seleksi Tahap Pusat, yang akhirnya nanti dapat menjadi prajurit-prajurit TNI AU yang handal.

Saat dikonfirmasi Kepala Sumber Daya Manusia (SDM) Lanud Dhomber Mayor Yogie Azhar, membenarkan bahwa parade pantukhir daerah calon Bintara TNI AU barusan selesai,” Semoga tujuh orang calon dari Lanud Dhomber bisa lolos ditingkat pusat. (*/kb/ajw)

                                                                                        



                                                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar