Hasil Muscab Eddy Supardi Hasan, Terpilih Ketua KWRI Kota Balikpapan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 13 September 2019

Hasil Muscab Eddy Supardi Hasan, Terpilih Ketua KWRI Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Ibarat sebuah kapal yang terombang-ambing di tengah samudera, karena tak ada nakhodanya, Komite Wartawan Reformasi  Indonesia (KWRI) akhirnya mendapatkan seorang yang cukup tepat sebagai pengendali, yakni sosok Eddy Supardy Hasan yang terpilih melalui Musyawarah Cabang (Muscab), Kamis malam (12/9).
foto : Eddy Supardi hasan tengah ,Ketua KWRI Balikpapan
Sebanyak 25 jurnalis yang belum tergabung dalam organisasi kewartawanan menghadiri pembentukan kembali kepengurusan KWRI di Kota Balikpapan guna mewadahi para wartawan yang ada di kota ini.

Menurut Edy Supardy, Ketua KWRI Balikpapan terpilih, keberadaan KWRI di Kota Balikpapan sudah ada, namun beberapa tahun terakhir mengalami mati suri dan kepengurusannya pun tidak jalan.

Diadakannya Muscab, mengingat dirinya mendapatkan mandat dari KWRI pusat yang meminta agar keberadaan KWRI di Balikpapan segera diaktifkan kembali.

Ke depan KWRI Balikpapan akan mengadakan kegiatan pelatihan jurnalistik kepada rekan-rekan media yang ada, mengingat Kota Balikpapan banyak memiliki wartawan-wartawan senior yang berkualitas agar nantinya wartawan-wartawan muda bisa lebih maju dalam segi penulisan, etika dan lain-lain.

Dengan aktifnya kembali KWRI Balikpapan diharapkan teman-teman yang belum tergabung dalam organisasi kewartawanan bisa bergabung bersama dalam menyelaraskan visi dan misi dalam membangun Kota Balikpapan, mengingat Kota Minyak sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN).

Rilis : Edy Supardi Hasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar