Masjid Jami Al-Amin Gelar Pekan Muharram 1441 H - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 21 September 2019

Masjid Jami Al-Amin Gelar Pekan Muharram 1441 H

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net-Jumat malam tepatnya tanggal 20 September 2019, pengurus masjid Jami Al-Amin kelurahan Baru Ilir Balikpapan barat menggelar pekan Muharram 1441 Hijriah dengan mengadakan kegiatan lomba yang bernuansa Islam. Yang dipusatkan di masjid Jami Al-Amin Kebun sayur Balikpapan Barat Jum'at (20/09/19) malam
Foto : Kasi Pemerintahan Nunung Nurjaya S sos,bersama tokoh Agama
Kegiatan lomba yang di pertandingkan dalam pekan muharram 1441 Hijriah, diantaranya. Lomba azan, lomba hapalan surat pendek dan lomba mewarnai kalligrafi. Yang di ikuti oleh tingkat TPA sekelurahan Baru Ilir Balikpapan barat.

Menurut kasi pemerintahan kecamatan Balikpapan barat Nunung Nurjaya S sos, yang juga sekaligus mewakili camat di acara tersebut. dikatakannya bahwa melalui kegiatan pekan muharram 1441 Hijriah, dapat dijadikan sebagai pembinaan karakter dan ahlak terhadap usia dini," ucapnya.

Ketua pengurus masjid Jami Al-Amin Habib Agues Alqadri, mengatakan bahwa dengan kegiatan tersebut adalah bertujuan untuk menggali potensi anak – anak khususnya pada tingkat taman pembelajaran Al’quran (TPA).

Sementara dari ketua panitia pelaksana kegiatan lomba, yakni  Abddurahman, berharap kepada peserta lomba agar memperhatikan kondisi kesehatan dan sportifitas dalam bertanding," harapnya (Usman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar