Lomba Jurnalis TMMD ke-106 Terbuka Untuk Seluruh Insan Pers, Juara 1 Rp 15 Juta - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 18 September 2019

Lomba Jurnalis TMMD ke-106 Terbuka Untuk Seluruh Insan Pers, Juara 1 Rp 15 Juta

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- (18/9), Dalam rangka pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Mabes TNI Angkatan Darat (Mabesad) menggelar lomba jurnalistik TMMD Ke-106 TA 2019.
Foto : Kapendam VI/Mlw Kol Kan Dini Martino, S.I.P
Seperti yang dijelaskan oleh Kapendam VI/Mlw Kolonel Kavaleri Dino Martino, S.I.P, dalam acara Press Gathering Insan Pers di Pelabuhan ADRI Bekangdam VI/Mlw, Balikpapan. Rabu 18 September 2019.

Sama juga halnya pada pelaksanaan TMMD sebelumnya, maka para insan Pers baik wartawan media cetak, online maupun elektronik, nasional maupun daerah dapat berkesempatan mengikuti lomba tersebut.

Jumlah peserta dari satu media tidak dibatasi dan dapat mengirim lebih dari satu karya jurnalistik. Para peserta juga bebas memilih materi, ide karya jurnalistik terkait kegiatan TMMD ke 106, antara lain menggambarkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, potret kehidupan masyarakat dengan prajurit atau yang menggambarkan sisi humanis kegiatan TMMD."Jelas Kolonel Kav Dino Martino.

Rekan media dapat mengirimkan hasil karya jurnalistik yang telah dimuat di media cetak, online maupun elektronik baik dalam bentuk tajuk, feature, berita, hasil wawancara dan hasil karya jurnalistik lainnya ke  panitia lomba karya jurnalistik TMMD melalui email: lkj_cetak@tniad.mil.id dan lkj_online@tniad.mil.id serta lkj_elektronik@tniad.mil.id dengan menyertakan nama, alamat, media dan nomor HP peserta."Tambah Kolonel Kav Dino Martino.

Bagi pemenang lomba karya jurnalistik TMMD, nantinya akan mendapatkan hadiah dalam bentuk tropi, piagam dan dana pembinaan untuk juara 1 uang tunai sejumlah Rp. 15 juta, juara 2 Rp. 10 juta dan juara 3 Rp. 7,5 juta."Pungkas Kolonel Kav Dino Martino.

Rili : Pendam VI/Mulawarman.
Editor : Beny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar