Persewar Tantang Persiba dengan Pemain Lawas - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 02 September 2019

Persewar Tantang Persiba dengan Pemain Lawas

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net-Tak ada kesan jeri anak-anak Mutiara Bakau, julukan Persewar Waropen yang Senin malam, pukul 19.30 Wita berlaga melawan tuan rumah Persiba dalam lanjutan Liga 2 Grup Timur.
Stadion Batakan, Manggar Baru, Balikpapan yang akan jadi ajang pertarungan, dapat dipastikan akan dibanjiri pendukung tuan rumah.

Waropen yang tak mencoba lapangan Batakan, Minggu petang kemarin, tetap mengusung target mencuri poin dari Beruang Madu, julukan Persiba. "Tim kami hadir di Balikpapan dengan pemain lama," kata asisten pelatih Persewar Elie Aiboy saat jumpa pers di Ruang Rapat 2 Pemkot Balikpapan, Minggu malam.

Elie yang mantan pemain timnas itu, mengaku pemainnya memang masih kelelahan, hingga tak mencoba lapangan Batakan. Meski begitu, mereka tetap optimis bisa meraih angka, nanti malam.
"Kami memang hanya bermain imbang saat menjadi tuan rumah melawan Persiba. Tapi kami tetap optimis bisa ambil poin," tegas Elie Aiboy.

Ya, partai Persiba vs Persewar dapat dipastikan akan berlangsung sengit. Persiba sangat berambisi untuk kembali meraih kemenangan, setelah menang tipis di kandang Persis Solo, 27 Agustus lalu.(bs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar