Rapat TM (Techical Meeting) Panitia Sepak Bola BMS Soccer II Tahun 2019 Bersama Pengurus SSB Se Kota Balikpapan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 25 September 2019

Rapat TM (Techical Meeting) Panitia Sepak Bola BMS Soccer II Tahun 2019 Bersama Pengurus SSB Se Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Selasa, 24/09/2019 – Bertempat di Kantor Sekretariat Beruang Madu Sakti (BMS) Jalan Manuntung 2 Lapangan Sepak Bola Sepinggan Baru, Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur ( Kaltim ) Telah diadakan rapat technical meeting panitia Turnamen Sepak Bola BMS Soccer II Tahun 2019 bersama pengurus 32 club sepak bola atau sekolah sepak bola (SSB) se kota Balikpapan.
Foto: Manager dan Pelatih SSB se- Balikpapan

Dihadiri Manager dan Pelatih dari SSB yang ikut dalam Turnamen Sepak Bola BMS Soccer II Tahun 2019, hadir pula Ketua Umum Sekolah Sepak Bola (SSB) Beruang Madu Sakti ( BMS ) H. Aripeni beserta Ketua harian BMS Djoko Santoso, Sekretaris Iswanto, S.E, Bendahara Puryoto, Koordinator Pelatih Only H. Runtunuwu, anggota Deddy Widiantoro, Budi Utomo, Catur Darma, Humas  Arimin J. Wumu, Seksi Keamanan dan Perlengkapan : Ardani, Agus Rahmadi, Arif, Rudy Harpandy, Aril Alvin.
Foto : Pelatih SSB Balikpapan
Deddy Widiantoro bertindak sebagai pembawa acara, menyampaikan bahwa sedianya turnamen ini akan diikuti oleh 40 club dari SSB yang ada di Balikpapan namun sampai malam hari tanggal 24 september 2019 resmi mendaftar 32 club.


Technical meeting dimulai tepat pukul 20.00 wita, Ketua panitia Turnamen Sepak Bola BMS Soccer II Tahun 2019  Djoko Santoso, dalam inti sambutannya menyampaikan, “ Selamat datang di secretariat SSB BMS, Kami panitia bangga dengan kehadiran rekan-rekan manager, pengurus, pelatih sepak bola, memenuhi undangan kami, tujuan utama diadakan turnamen ini tidak lain untuk membina dan melatih anak-anak dididk kita serta nencari bibit pemain, kedepan mereka bisa mengharumkan nama SSB serta Pelatih bahkan membawa nama kota Balikpapan.”

Dalam rapat tersebut disepakati banyak hal antara lain, Penggantian pemain dilakukan pada babak kedua 5 menit sebelum berakhir pertandingan, kartu kuni dan kartu merah penerapannya sesuai dengan aturan PSSI, pertandingan berlangsung 2 kali 10 menit, disepakati pula bahwa dalam rangka pembinaan tidak ada protes terhadap pemain yang turun, jumlah peman setiap club menurunkan 7 orang.
Untuk masalah kesehatan, panitia hanya menyediakan P3K dan transportasi menuju Puskesmas atau Rumah Sakit, mengenai biaya menjadi tamggung jawab manager club, dalam bertanding pemain harus memakai kaus tim dan sepatu sepak bola.

Diakhir acara diisi penyampaian dari Perum Pegadaian oleh Mas Hendra, menyampaikan tentang program kerja Pegadaian dalam pembinaan sepak bola usia dini lewat mendatangkan pelatih nasional Indra Safri pada tanggal 5 Oktober nanti di Lapangan Poni, “Intinya semua pengurus SSB yang hadir malam ini berhak mendaftarkan anak-anak didik lewat Bang Only H. Runtunuwu, Bang Puryoto dan Bang Deddy Widiantoro, Acara diakhiri dengan Foto bersama.(ajw/only )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar