700 Alumni SMEA Negeri 2 Balikpapan Angkatan1992 -1998, Adakan Reuni - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 07 Oktober 2019

700 Alumni SMEA Negeri 2 Balikpapan Angkatan1992 -1998, Adakan Reuni

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Kilang Mandiri Balikpapan dipenuhi dengan ratusan orang  seragam kaos abu abu dan jilbab merah bagi perempuan pada Minggu ( 6/10/29). Ada  perhelatan besar menurut Ketua Panitia Muding hari ini gelar temu alumni SMEA Negeri 2 Balikpapan .
Foto : Reuni SMEAN 2 Balikpapan Angkatan 1992-1998
Minggu pagi, menggelar  Reuni Akbar dari 17 Alumni SMEA Negeri 2 Balikpapan  Angkatan 1982 - 1998.

Kita mengadakan reuni ini selain menjalin silaturahmi dengan teman teman juga silaturahmi dengan guru guru yang masih ada.Karena sudah 37 tahun kami tidak  bertemu dengan mereka." ujar Muding.

Hasil pantauan lapangan mereka semua sudah bercucu dan ada juga yang sudah meninggal.
Hal ini  yang dapat dicontoh oleh adik kelas mereka yang kini sekolahnya sudah berubah nama menjadi SMK Negeri 3 Balikpapan yang berada di Kawasan Ring Road  Balikpapan Selatan.

Pada acara tersebut, kepala SMK Negeri 3 Saenab SPd. dengan sambutannya mengatakan bahwa reuni seperti ini sangat bagus ,karena dapat mempererat tali silaturahmi alumni sekolah dan saling mengenal antara alumni.
 "Pada kesempatan ini saya sangat gembira  dan memberikan apresiasi melihat 700 mantan murid SMEA Negeri 2 berkumpul, Saling silaturahmi dan mengenal satu sama lainnya
Semoga dilain waktu menyusul adik adik yang lulusan berikutnya." kata Saenab SPd.

"Untuk meramaikan acara yang dipandu MC terkenal  Badiu diselingi lomba yel yel yang menambah semarak acara ini,.Dan ada doorprize untuk yang hadir.

Muding menambahkan bahwa silaturahmi tidak hanya cukup disini .Akan tetapi akan berkunjung kepada guru dan teman teman yang sedang sakit.

Dengan dimulainya reuni dan terbentuk pula Ikatan Keluarga Alumni  ( IKA ) yang dipimpin Nurdiansyah dan Wakilnya Muding  , Sekretaris  Diana .S dan Bendahara Pariani. IKA terus adakan kegiatan silaturahmi serta sosial  kemanusiaan untuk mantan siswa SMEA Negeri 2 Balikpapan yang sakit serta akan mengunjungi guru guru.

Penulis Lilik S.
Editor : Beny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar