Reuni Alumni SDN 11 Angkatan 1998 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Minggu, 27 Oktober 2019

Reuni Alumni SDN 11 Angkatan 1998

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Demi mempererat tali silaturhami, Ikatan Alumni SDN 011 Angkatan 1998, yang dulu merupakan SD Komplek Gn. Sari Ilir, Ikatan Alumni 98 dalam kegiatan perdana ini memberikan nama Alumninya dengan Kisah Kasih Sekolah (KKS) yaitu menggelar Reuni dan Temu Kangen yang bertempat di Kemala Beach Resto, Sabtu (26/10). Acara yang dimulai pukul 15.00 Wita ini, para Alumni berdatangan dengan membawa sanak keluarga masing-masing.
Foto : Para Alumni foto bersama
Pada acara ini, para alumni turut mengundang tiga guru mereka yang begitu membekas dihati para Alumni yang merupakan guru favorit dan selalu memberikan motivasi kepada mereka, tiga guru diantara nya Bapak Odie. H (Sekarang menjabat Sebagai Trantib di Kelurahan Kampung Baru Tengah), Ibu Sukirah (Sekarang Menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN 011 Bpp Utara) dan Ibu Magdalena yang masih tetap selalu menjadi Guru Matematika terfavorit, beliau turut hadir dalam reuni kali KKS SDN 011 Gn. Sari Ilir Angkatan 1998, dalam acara tersebut para guru dan para alumni menyampaikan pesan dan kesan selama mengenakan seragam putih merah, Lilik salah satu alumni yang juga panitia wara wiri mengatakan pada  media, bahwa makna hari ini bukan reuni tetapi awal dari pertemuan dan berharap kedepannya kegiatan ini semakin lebih besar lagi.
Suryo Hadi Prabowo, merupakan Humas dari PDAM Kota Balikpapan dan Alumni dari SDN 011 Angkatan 1998, serta menjadi kordinator dalam kegiatan reuni ini, dia mengatakan bahwa kegiatan ini digelar bertujuan untuk menjalin silaturhami dan tali persaudaraan sesama alumni dan guru, ia menambahkan, kegiatan ini sudah direncanakan beberapa bulan yang lalu dan kedepannya acara ini akan diadakan lagi, “pada acara ini, masih banyak alumni yang belum hadir, jadi kedepannya kami akan mengadakan acara seperti ini lagi, agar para alumni SDN 011 Gn. Sari Ilir angkatan 1998 dapat terkumpul semua.” Terangnya.

Rilis : Suryo Hadi Prabowo
Editor : Beny 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar