DPRD BALIKPAPAN MENYOROTI MASALAH PARKIR DI BSB - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 10 Oktober 2019

DPRD BALIKPAPAN MENYOROTI MASALAH PARKIR DI BSB

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Masalah parkir di BSB ini memang menjadi sorotan anggota DPRD karena menurutnya harga parkir tersebut terlalu mahal dan itu menjadi keluhan banyak masyarakat Balikpapan bahwa parkir di BSB ini tidak ada batas maksimalnya kemudian dari satuan hitungan per jamnya itu juga terlalu mahal.
Foto : Anggota DPRD Balikpapan H.Kamaruddin

Anggota DPRD Balikpapan Kamaruddin mengatakan, kita tau bahwa itu diatur dalam keputusan walikota, tetapi kami mohon untuk di evaluasi kembali dan keluhan masyarakat tersebut bisa didengar oleh pemerintah. Berapa bagi hasil dari parkir tersebut belum diketahui persis, tetapi yang diketahui adalah nominal utuhnya yang sangat memberatkan masyarakat dan itu menjadi keluhan masyarakat pada umumnya,” kata Ketua Fraksi Nasdem H,Kamaruddin diruang kerjanya Kamis ( 10/10/19)

Menurutnya, biaya parkir di Balikpapan juga menjadi isu terutama di BSB itu terlalu mahal. Seperti yang diketahui BSB itu menjadi pusat keramaian warga Balikpapan. Jadi,hampir semua orang yang akan datang kesana hanya untuk berjalan jalan saja biaya parkir sudah bisa mencapai Rp 15.000,” ucapnya

" Yang paling kasihan adalah ojek ojek online, kalau ada yang membeli barang disana mereka pasti akan terkena biaya parkir yang mahal kemudian parkir tersebut tidak dibebankan dalam harga satuan makanan sehingga mereka menanggung beban parkir yang tinggi seperti itu, “ tandas Kamaruddin.

Penulis : Beny
Editor   : Triani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar