PAMMI GELAR FESTIVAL VOCALIS DANGDUT 2019 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 12 Oktober 2019

PAMMI GELAR FESTIVAL VOCALIS DANGDUT 2019

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Tokoh music dangdut sekaligus Pembina DPD PAMMI Kalimantan timur yaitu Suaib Daeng Mone S.H merasa sangat bangga dan bersyukur karena anggota PAMMI sudah mengadakan seleksi ini yang di setting dengan Festival Musik Dangdut se- Kota Balikpapan yang diadakan pada hari Sabtu (12/10) ini  dan semoga hasil seleksi ini bisa meloloskan paling tidak ke- 4 besar indosiar.
 “ Salah satu binaan dari PAMMI yaitu Alif Aulia yang telah diseleksi oleh pihak PAMMI sendiri lalu hasil seleksi di bina sampai menuju audisi Liga Dangdut dan kemudian masuk di posisi 4 besar,” ujar Suaib selaku Pembina DPD PAMMI Kalimantan Timur.

Tujuan diadakannya acara ini adalah supaya adik adik yang memiliki talenta yang tadinya taraf honor sebagai penyanyi organ tunggal atau elekton di Kalimantan timur bisa mengangkat derajat keluarga dan secara finansial ekonomi. Pihak PAMMI juga memiliki rencana bagi peserta yang tidak masuk ke indosiar akan diadakan rencana untuk recording tetapi pihak PAMMI juga berharap mudah mudahan pemerintah bisa diajak bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan ini.
Dari 10 kabupaten kota PAMMI hanya akan mengambil 4 peserta dari hasil seleksi langsung ke indosiar dari sekian ribu orang , setelah 4 peserta itu dikirim ke indosiar akan diadakan seleksi menjadi 1 perwakilan Kalimantan Timur.

Harapan PAMMI ini sendiri semoga bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kota atau para owner-owner perusahaan perusahaan dan bisa mengangkat seni budaya khususnya di dangdut melayu di Kalimantan Timur. ( Triani )

Penulis : Beny
Editor    : Triani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar