Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman Lakukan Patroli Gabungan Jelang Pelantikan Presiden - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Minggu, 20 Oktober 2019

Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman Lakukan Patroli Gabungan Jelang Pelantikan Presiden

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net-Untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas, Polda Kaltim menggandeng Kodam VI Mulawarman melaksanakan patroli skala besar ke sejumlah wilayah di Kota Balikpapan, Sabtu malam (19/10).
Foto : Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM dan Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto melakukan kegiatan Patroli Gabungan menjelang Pelantikan Presiden
Patroli tersebut merupakan salah satu kegiatan pengamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma`ruf Amin pada Minggu (20/10) .

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M bersama Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dengan diikut oleh Pejabat Utama Polda Kaltim,
“Kegiatan ini merupakan cipta kondisi menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019. Harapan kami, pelaksanaan dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif,” terang Kapolda.

“Meski pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta (Minggu) tapi kita di Kaltim tetap siaga 1, ini instruksi pimpinan sehingga para anggota harus melaksanakan tugas dengan baik, memberikan rasa aman kepada msyarakat kita disini,” pesan Kapolda.
Wilayah Balikpapan Selatan, Balikpapan Timur dan Balikpapan Barat merupakan titik yang akan di pantau oleh rombongan Kapolda beserta Pangdam.
Diketahui, rombongan Kapolda dan Pangdam akan memantau wilayah di Balikpapan Selatan salah satu nya ke Polsek Balikpapan Selatan, Wakapolda bersama Kasdam melakukan pengecekan di wilayah Barat, sedangkan sebagaian lagi di wilayah Balikpapan Timur.(kb)

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar