Karang Taruna Kota Balikpapan Ikut Partisipasi Aksi Bersih- Bersih Lingkungan Pasar Klandasan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 19 Oktober 2019

Karang Taruna Kota Balikpapan Ikut Partisipasi Aksi Bersih- Bersih Lingkungan Pasar Klandasan


BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Kebersihan lingkungan dan kesadaran akan kebersihan adalah tugas bersama untuk membuat kawasan tersebut menjadi bersih dan sehat. Oleh karena itu, Karang Taruna Kota Balikpapan turut serta dalam kegitan kerja bakti sosial bersih-bersih lingkungan Pasar Klandasan dan sekitarnya.
Karang Taruna Kota Balikpapan juga mengajak masyarakat betapa pentingnya peduli lingkungan akan kebersihan lingkungannya.
"Pentingnya gerakan sosialisasi bersih-bersih ini bertujuan untuk bisa membuat masyarakat sadar dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal agar dapat mewujudkan lingkungan dan kehidupan yang sehat,.
Sosialisasi ini juga bertujuan untuk menjadikan generasi muda sebagai teladan dalam kebersihan lingkungan.
“Maka kesempatan ini Karang Taruna Kota Balikpapan yang dipimpin langsung oleh Ir Muhaimin MT,sebagai Ketua Karang Taruan Kota Balikpapan, ikut berpartisipasi dalam kegiatan  yang diselenggarakan oleh  Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan, sekaligus untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke -91 menggelar acara bhakti sosial berupa bersih-bersih lingkungan pasar klandasan Balikpapan, Sabtu (19/10/19)   
Dalam acara tersebut dihadiri Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi SE, Kadisdikbud Kota Balikpapan Ir Muhaimin MT, Wakil DPRD Balikpapan Sabaruddin P.SS dan unsur OPD, organisasi dan Komunitas pemuda serta masyarakat umum (beny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar