Liga Mahasiswa (LIMA) Akan Melaksanakan Kompetisi Penyisihan Regional Kalimantan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 04 Oktober 2019

Liga Mahasiswa (LIMA) Akan Melaksanakan Kompetisi Penyisihan Regional Kalimantan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net-Liga Mahasiswa (LIMA) merupakan organisasi privat yang didirikan pada 15 Mei 2012, LIMA memiliki maksud dan tujuan untuk menciptakan wadah yang mampu menjadi tempat berkarya bagi para mahasiswa dan mahasiswi Indonesia di bidang olahraga.
Foto : Bisnis and Management Consultant LIMA Achmad lananh dan Nurul

 Lima juga menjadi wadah bagi para mahasiswa dan mahasiswi secara umum untuk mengembangkan diri, baik lewat pengembangan hard skill maupun soft skill. Selain itu, LIMA berupaya ikut berpartisipasi mengmbangkan industry olahraga di Indonesia.

LIMA menggelar sejumlah cabang olahraga diantaranya adalah Bulu tangkis, futsal, basket, renang, golf, sepak bola, dan bola voli.

Pada musim ini,LIMA akan melaksanakan kompetisi penyisihan regional Kalimantan dan memilih tuan rumah baru.
Kegiatan yang akan diadakan pada 23-29 Oktober ini akan mempertandingkan Futsal antar perguruan tinggi se Kalimantan,” kata Acmad lanang dalam acara media gathering di McDonald’s di Plaza Balikpapan Jumat( 4/10/19)

Bisnis and Management Consultant LIMA  Achmad Lanang lebih lanjut mengatakan, sudah 18 perguruan tinggi yang telah mendaftar dan panitia masih membuka pendaftaran untuk kampus lainnya ,”jelasnya

“Kota Balikpapan untuk pertama kalinya diadakan untuk regional Kalimantan karena sebelumnya kegiatan ini selalu diadakan di Pontianak.

Ia kembali menghimbau kepada mahasiswa di kampus yang ingin ikut pertandingan untuk mendaftar langsung ke panitia,” tandasnya (beny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar