PAMMI MENCARI BIBIT MUDA BALIKPAPAN UNTUK MENJADI PENYANYI DANGDUT TINGKAT NASIONAL - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 12 Oktober 2019

PAMMI MENCARI BIBIT MUDA BALIKPAPAN UNTUK MENJADI PENYANYI DANGDUT TINGKAT NASIONAL

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Sekmen yang diambil oleh PAMMI dalam event Festival Vocalis Dangdut 2019 ini adalah peserta yang berumur 15-25 tahun dan disitu tentunya sekmen dari anak anak yang masih dalam usia sekolah,
Foto : Ketua PAMMI Balikpapan Edy Supardi Hasan SH
PAMMI mengambil anggota peserta yang masih muda tersebut dikarenakan bibit bibit muda inilah yang akan ditampilkan dari Balikpapan untuk nantinya menjadi penyanyi-penyanyi yang bisa tampil di tingkat nasional yang akan membawa nama Balikpapan,” Ujar Eddy Supardy Hasan selaku Ketua PAMMI Kota Balikpapan. (12/10)

Ada 32 peserta yang mengikuti event ini peserta putra ada 6 orang dan peserta wanitanya ada 26 orang dan memang kebanyakan penyanyi penyanyi dangdut di Balikpapan ini adalah wanita jarang ada penyanyi pria,” ujarnya.

Acara Festival Vocalis Dangdut 2019 ini diadakan sekarang karena pihak PAMMI mengacu dari Diknas bahwa acara ini diadakan kalau bisa setelah selesai Ujian Semester jadi tidak mengganggu anak anak, sehingga hari ini pihak PAMMI dapat menyelenggarakan event tersebut. Yang berada dibawah pimpinan PAMMI sendiri ini adalah penyanyi pemula lalu untuk yang sudah senior hanya sebagai Pembina karena yang dibina memang yang masih muda muda dan memang itulah bibit bibit yang akan ditampilkan oleh PAMMI di tingkat nasional.

 Didalam sambutannya Eddy mengucapkan acara ini adalah sebagian bentuk dari program kerja PAMMI Balikpapan dalam rangka melestarikan dangdut yang ada di Balikpapan, utamanya untuk bibit muda dangdut Balikpapan sehingga dapat disalurkannya aspirasi para peserta untuk menunjukkan bakat bakatnya.

Dengan cara membuat event inilah PAMMI dapat menyalurkan hobi dan bakat anak anak tersebut agar bisa menampilkan kemampuannya dan membawa mereka agar bisa berprestasi. Eddy juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta untuk menunjukkan motivasi mereka untuk menjadi juara dan untuk yang belum berhasil jangan berputus asa. ( Triani )

Penulis : Beny
Editor : Triani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar