Kapolda Kaltim : Pelantikan Presiden Lancar, Kaltim Aman dan Kondusif - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 22 Oktober 2019

Kapolda Kaltim : Pelantikan Presiden Lancar, Kaltim Aman dan Kondusif

BALIKPAPAN.kabarbpp58.net- Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto menegaskan kondisi keamanan dan ketertiban di Kalimantan Timur sampai dengan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam keadaan aman dan kondusif.
Hal tersebut diungkapkannya pada saat memimpin kegiatan Apel Konsolidasi Operasi Mantep Brata Tahun 2019 di Mapolda Kaltim Senin ( 21/10) pagi
Kapolda Kaltim Irjen Pol.Drs Priyo Widyanto MM, memimpin Apel Konsolidasi operasi Mantep Brata 2019
Kapolda menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Tahun 2019. Para personel tersebut, menurutnya telah menjalankan tugas dengan baik sehingga dapat menjaga keamanan di Kaltim.

“Personel telah membuat wilayah Kaltim tetap aman dan kondusif sampai dilaksanakannya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih,” katanya.

Sebelumnya, Polda Kaltim telah melakukan sejumlah langkah mulai dari preemtif, preventif, dan penindakan secara persuasif dalam upaya menjaga kondusifitas di wilayah Kalimantan Timur.
Upaya tersebut salah satunya dengan meningkatkan kegiatan ruitn dan melakukan patroli bersama antara TNI-Polri, serta mengedukasi masyarakat tentang peran, dan partisipasi aktif dalam menjaga ketertiban.(kb)

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar