Universitas Siliwangi Meraih Kemenangan Perdana - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 11 Oktober 2019

Universitas Siliwangi Meraih Kemenangan Perdana

TASIKMLAYA,kabarbpp58.net-Universitas Siliwangi (Unsil) mengantungi kemenangan pertamanya saat berhadapan dengan Universitas Islam Nusantara (Uninus) Bandung di LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7. Skor 5-2 mengisi kompetisi yang berlangsung di Mayasari Sport Hall pada Kamis (10/10) ini.
Dua gol tercipta untuk tim Unsil di babak pertama. Pada menit keenam, Novia Tasya Nurhaliza berhasil mencetak gol lewat umpan yang diberikan oleh Syifa Sopiani. Uninus berusaha mengejar ketinggalan mereka tetapi pertahanan yang solid ditunjukkan oleh Unsil. Unsil berhasil menambah pundi gol mereka pada menit ke-19 oleh Syifa Sopiani. Serangan balik yang cepat dari Dina Lestari dapat dimanfaatkan baik oleh Syifa Sopiani. Skor 2-0 menjadi penutup babak pertama.

Pada babak kedua, usaha Uninus membuahkan hasil. Pada menit ke-24, Hani Handiyanti berhasil mencetak gol lewat tendangan keras ke gawang Unsil. Tetapi, Unsil berhasil mencetak gol pada menit ke-25 oleh Tasya Ashri Septiani. Unsil berhasil menjauh dari Uninus dengan mencetak gol kembali di menit ke-30 oleh Melni Muliani. Novia Tasya Nurhaliza berhasil mencetak gol kembali pada menit ke-33 setelah sebelumnya Uninus memperkecil ketinggalan mereka di menit ke-32 oleh Herna Mulyasari. Uninus memberikan perlawanan yang cukup bagus di pertandingan ini.

Dengan hasil ini, Uninus tertahan di dasar klasemen sedangkan Unsil tetap diperingkat empat dengan perolehan 3 poin dan akan melakoni laga terakhir di fase grup menghadapi STKIP Pasundan hari Sabtu (12/10) di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya.

Datang dan saksikan LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 di Mayasari Sport Hall. Atau, Streaming melalui official Youtube Liga Mahasiswa.

Rilis : Ria Lima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar