Wujudkan Situasi Aman Jelang Pelantikan Presiden, Ribuan TNI-Polri dan Masyarakat Ikuti Istiqosah dan Doa Bersama - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 16 Oktober 2019

Wujudkan Situasi Aman Jelang Pelantikan Presiden, Ribuan TNI-Polri dan Masyarakat Ikuti Istiqosah dan Doa Bersama

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polda Kalimantan Timur menggelar Istiqosah dan Doa Bersama TNI-Polri serta masyarakat di Lapangan Merdeka Balikpapan, Rabu (16/10/2019).
Ditengah guyuran hujan yang cukup deras, Ribuan peserta Istiqosah tetap solid dan semangat untuk melakukan doa bersama. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sari tilawah kegiatan berjalan dengan sangat khidmat.

Kegiatan ini tampak dihadiri oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, para pejabat utama Polda Kaltim dan Kodam VI Mulawarman, Muspida Provinsi Kaltim dan Kota Balikpapan, Ormas, Santri dan seluruh lapisan masyarakat, TNI dan Polri.
Dalam sambutannya Kapolda Kaltim mengatakan kegiatan ini adalah sebuah bentuk sinergitas TNI-Polri yang tidak perlu diragukan lagi. Jelang pelantikan Presiden pada 20 Oktober mendatang, seluruh aparat keamanan disiagakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“TNI dan Polri rukun dan damai, mari kita tunjukkan soliditas guna mewujudkan Indonesia yang aman, damai dan kondusif, TNI-Polri akan menghadapi siapapun yang mengganggu dan membuat onar dalam pelantikan mendatang” tegas Kapolda

“Segala upaya telah kita kerahkan, tinggal doa yang kami harapkan, mudah-mudahan doa kami, dengan seluruh masyarakat Kalimantan Timur yang berkumpul semuanya di sini menjadikan Indonesia damai,” tutup Irjen Pol. Drs. Priyo
Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan bahwa kegiatan istigosah dan doa bersama ini digelar serentak pada hari ini mulai dari Polda, Polres hingga Polsek diseluruh Kalimantan Timur.(*kb)

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar