Aminah TKSK Balikpapan Tengah, Mewakili Kaltim Menuju Lima Besar Tingkat Nasional - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 21 November 2019

Aminah TKSK Balikpapan Tengah, Mewakili Kaltim Menuju Lima Besar Tingkat Nasional

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net –Dari kementrian sebetulnya untuk lebih memotivasi keberadaan TKSK itu di setiap kabupaten kota agar kinerjanya itu dapat mempunyai suatu kebanggaan sebagai penyambung permasalahan kesejahteraan sosial.
"Dengan adanya TKSK itu kontra sosial sangat terbantu , tentang pendataan , fakir miskin maupun lansia. Gunanya hal ini supaya merangsang untuk teman temannya itu harus mengikuti jejak para seniornya. Untuk kriteria sendiri dalam penilaian diserahkan kepada dinas sosial kabupaten kota , dari situ akan direkrut yang terbaik.Seperti yang juga diketahui Ibu Aminah selaku anggota TKSK telah masuk kriteria 15 besar untuk tingkat nasional,” ujar Dedy prasetya , di bidang TPMU kalibata .

Kementrian sosial bersyukur telah menemukan di Balikpapan banyak sosok ke- tokohan, ini yang benar-benar di aspirasi dari kementrian nasional. Tentang keterlibatannya penyangga IKN itu semuanya butuh proses bukan hanya di TKSK saja dan pilar pilar sosial lainnya dan diharapkan semuanya itu bergerak sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.Sebenarnya bos dari TKSK itu adalah pak camat," ucapnya
"Untuk perbedaan dari TKSK dan Psm jangan dicampurkan dengan kecamatan dan lurah. Kalau di kecamatan itu pasti TKSK dan jika di kelurahan itu adalah PSM. Dan diharapkan memang supaya bisa bersatu dan bersinergi,” ujar Dedy

Dedy mengatakan, Aminah sosok pekerja sosial yang keras dan pantas mewakili kaltim menuju lima besar.
"Dan sedikit ringkasan bahwa TKSK itu tidak sedikit orang bisa mengganti dan itu harus ada unsur dari karang taruna dan PSM dan paling penting harus ada dasarnya terlebih dahulu, “ tandanya.(triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar