Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Taufik: Geram Melihat Kinerja Proyek Jalan Tol, Membuat Warga Setempat Cedera - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 27 November 2019

Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Taufik: Geram Melihat Kinerja Proyek Jalan Tol, Membuat Warga Setempat Cedera

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan melakukan sidak ke titik proyek yang ada di Balikpapan timur dan barat.
 Foto : Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Taufik Qulrahman (kanan baju hitam )
Sidak yang pertama yaitu sidak masalah gedung serbaguna yang saat ini ternyata dari hasil komunikasi dengan dinas PU bidang pembangunan yang sudah ada diberikan surat keterangan ke dinas bagian aset. Dari hasil sidak ini bisa dilihat mengapa gedung itu dikatakan “ mengangkrak “ karena dari dinas aset ini belum mengelola dan belum memberikan kejelasan berapa harga gedung ini disewakan kepada masyarakat umum. Gedung serbaguna itu lama kelamaan juga akan hancur dan juga banyak kotoran padahal gedung tersebut terlihat sangat mewah.

Anggota Komisi III DPRD Balikpapan,Taufiq Qul Rahman, menjelasakan mengenai proyek jalan tol dibawa naungan UPT PU pusat dan disitu Taufiq sempat geram karena mengetahui ada warga yang cedera akibat dari proyek tersebut dan itu yang menjadi masalah ,” Kata 

Taufik diruang Komisi III DPRD Balikpapan Selasa (26/11/19)
Bahkan ada beberapa rumah warga setempat yang mengalami retak dan hancur akibat proyek jalan tol yang dibuat ini dan juga dikeluhkan oleh masyarakat disana ,” jelas Politisi PKB ini.

Taufik kembali menegaskan, bahwa proyek ini akan dituntut dalam waktu dekat informasinya dalam minggu ini,  sudah terjadi approval pembayaran ganti rugi oleh warga dan akan ditunggu.

“Jika , minggu ini informasi tersebut belum ada dan masih ada laporan dari warga ke DPRD Balikpapan dan ternyata tidak terpenuhi mau tidak mau DPRD Balikpapan akan memberikan surat kepada kontraktornya dan balai UPT tersebut,” tandas Taufik ( beny).
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar