Budiono Dalam Resenya Diminan,Masalah Air Sumur PDAM, Pendidikan dan Pembangunan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 23 November 2019

Budiono Dalam Resenya Diminan,Masalah Air Sumur PDAM, Pendidikan dan Pembangunan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Sabtu 23 November 2019, Anggota DPRD BALIKPAPAN dari Fraksi Partai PDI Perjuangan Budiono melakukan kegiatan Reses Masa Persidangan III Tahun 2019. Acara reses ini dihadiri oleh beberapa OPD dari Balikpapan dan Tokoh Masyarakat.
 
Foto : Anggota DPRD Budiono
Pada acara reses hari ini budiono membahas tentang permasalahan PDAM, Pendidikan dan pembangunan.

Anggota DPRD Balikpapan Budiono menjelaskan dalam resesnya, yang pertama dibahas yaitu tentang air sumur PDAM, karena di daerah sini juga terdapat sumur dalam dan juga sudah dibahas bahwa tekanan dan air bakunya belum bisa memenuhi.


Selanjutnya adalah aspirasi tentang status tanah di inhutani, pak lurah setempat juga sudah menyampaikan bahwa status tanah di inhutani sekarang ini dalam proses pelepasan hak dari inhutani yang sudah dikawal oleh pak lurah sendiri dan para anggota dari komisi III DPRD Balikpapan,” jelasnya

Mengenai aspirasi terkait pendidikan menghendaki percepatan pembangunan di SMKN 7 namun dapat diketahui bahwa kewenangannya ada di provinsi, jadi kami juga akan selalu aktif untuk menyampaikan perwakilan PDI Perjuangan di DPRD Provinsi.

Untuk terkait masukkan Hari sabtu anak sekolah dasar di daerah kampung baru ini harus libur itu nanti akan ada di PERMENDIKNAS nya dan yang jelas pasti nanti akan disampaikan dan memang yang saat ini hanya Sekolah Dasar saja yang belum diliburkan sekolah,”tandasnya (beny/triani)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar