Erfhaz Organization Hadir Dalam Kegiatan Sosial - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Minggu, 17 November 2019

Erfhaz Organization Hadir Dalam Kegiatan Sosial

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Masih ingatkah, di era 1980 sampai 2000 pernah hadir salah satu komunitas anak muda yang bergerak di bidang seni yang cukup terkenal di kota Balikpapan. Namun seiring dengan berjalannya waktu, EO (Erfhas Organization) tidak berkiprah lagi entah apa sebabnya.
Di 2019 EO kembali hadir kembali di tengah masyarakat Balikpapan. Namun kehadirannya kali ini bukan lagi selaku pegiat seni, melainkan berubah haluan yakni ke bidang sosial.

Menurut Ketua EO Syaiful, kali ini kita lebih fokus kegaiatan yang berbau sosial, karena sangat menyentuh betul masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan.

Untuk itu lanjut Syaiful mengawali kiprahnya Minggu 10 November 2019 lalu telah memberikan donasi kepada Faisyah warga Gn Empat Kecamatan Balikpapan Barat yang menderita penyakit kronis cukup lama, yakni kanker panyudara.

Saat mengunjungi kediaman Faisyah Ketua EO didampingi Donna Bendahara, Muin General Affair, Shinta Public Relation dan Herry K Bagian Umum.

"Atas nama lembaga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu. Sehingga giat sosial ini berjalan lancar dan terkendali, "ungkap Syaiful. (kb/edy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar