GP Anshor Balikpapan : Kecam Keras Terhadap Pihak Pentascity Melaksanakan Event Berbau LGBT - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 15 November 2019

GP Anshor Balikpapan : Kecam Keras Terhadap Pihak Pentascity Melaksanakan Event Berbau LGBT

Husin : Kegiatan dianggap modern tapi merusak moral aqidah agama

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Pihak GP Anshor melakukan pertemuan dengan pihak Pentacity terkait Event yang diselenggarakan dan dianggap Event tersebut berbau dengan Hal LGBT. Pihak GP Anshor meminta kepada pihak Pentacity untuk men seleksi setiap acara dan jangan hanya memikirkan profit keuntungan lalu mengakomodir acara-acara yang merusak moral.
Foto : Ketua GP Anshor Balikpapan Husin
Ketua GP Anshor  Balikpapan Husin menjelaskan, kota Balikpapan ini sudah menjadi kota yang kondusif jangan ditimbulkan lagi dengan kegiatan-kegiatan yang merusakyang akan berakibat terjadinya gesekan dan mencitrai kota kita yang beriman ini. Dan kami meminta kepada pihak pentacity tolong selektif sekali lagi, karena kami tidak mau adanya hal-hal kejadian yang tidak diinginkan di kota Balikpapan ini,” kata Husin kepada kabarbalikpapan Jum’at (15/11/19)

Karena pihak dari pentacity sudah berjanji tidak akan melakukan kegiatan ini lagi , maka paling tidak yang menjadi pihak utama untuk mengawasai ialah pihak pemkot dan pemerintahan kota Balikpapan dan GP Anshor selaku pihak koordinasi akan melakukan suatu protes yang sangat keras. Pihak GP Anshor juga akan langsung turun ke lapangan dan mendatangi pihak pentacity dan meminta bantuan pihak pemkot untuk melakukan penutupan.,” jelasnya

Menurut Husin, pihak dewan sendiri telah setuju perihal protes yang dilakukan GP Anshor kemarin. Karena dewan juga merasa resah sebagai wakil rakyat dan merasa tertipu dengan kegiatan itu karena hal itu juga men cederai Kota Balikpapan, apalagi Kalimantan Timur ini akan menjadi calon Ibu Kota. Jangan karena mereka hal seperti itu akan merusak kinerja Kota Balikpapan, “ ucapnya.

Harapan kedepannya , GP Anshor menghimbau kepada pihak pengelola baik tempat hiburan seperti Mall, Hotel atau EO jangan melakukan kegiatan yang hanya untuk menguntungkan profit mereka tetapi juga merusak moral generasi muda. Karena dari tindakan GP Anshor sendiri tidak akan menghambat investor yang ada disini , tetapi diharapkan Aqidah , Tata Krama dan Budaya khususnya masyarakat Balikpapan itu dihargai. Jangan sampai ada kegiatan yang dianggap modern tetapi merusak moral dan aqidah umat islam itu mereka langgar demi keuntungan profit dan perusahaan mereka,” tandas Husin (beny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar