KPU Balikpapan, Melakukan Penundaan Penyerahan Dukungan Calon Perseorangan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 27 November 2019

KPU Balikpapan, Melakukan Penundaan Penyerahan Dukungan Calon Perseorangan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net –Berdasarkan PKPU No.15 Tahun 2019 yang atau mungkin jadwal penetapan penyelenggaraan pemilu dan pilkada tahun 2020 , KPU mendapatkan surat keterangan untuk melakukan penundaan.
Foto: Devisi Teknis Penyelenggaraan KPU Mega Fariany Ferry S.Kom
Hal itu didasarkan karena adanya proses sinkronisasi dan amunisisi dari PKPU 3 Tahun 2017 yang ada hubungannya dengan pencalonan serta adanya perubahan dari PKPU 15 Tahun 2017 tentang tahapan jadwal penyelenggaraan pemilu,” Kata Devisi Penyelenggaraan KPU Balikpapan Mega Fariany Ferry S.Kom, di kantor KPU Balikpapan Rabu (27/11/19)  

Menurutnya, dengan adanya sinkronisasi tersebut maka kita diminta oleh KPU yaitu untuk melakukan penundaan terhadap pengumuman jadwal penyerahan dukungan minimal untuk calon perseorangan. Saat ini juga sedang diadakan uji publik dan draft tentang perubahan dua PKPU tadi , maka tinggal ditunggu saja untuk jadwalnya.
“Begitu nanti dirilis tentang PKPU perubahan di PKPU 15 Tahun 2019 pihak PKPU segera akan menyampaikan tentang perubahan perubahan tersebut dan jadwalnya,” terang Mega ( triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar