KPU Balikpapan,Dapat Kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Pacitan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 18 November 2019

KPU Balikpapan,Dapat Kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Pacitan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Senin ( 18/11/2019 ),KPU Balikpapan mendapat kunjungan dari Komisi I DPRD Kabupaten Pacitan , terkait dengan pola mekanisme penyelenggaraan dalam pilkada.
Foto : Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha SH
Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha SH mengatakan, Alsan mereka mempleajari pola mekanisme penyelanggaraan ini di Balikpapan karena, ternyata di Pacitan itu sendiri ada permasalahan dengan penganggaran Pilkada karena kondisi keuangan.Jadi,kami jelaskan bahwa di KPU Balikpapan terkait dengan penganggaran itu tidak masalah, “ kata Thoha di raung kerjanya Senin ( 18/11/19)

DPRD Pacitan itu juga menanyakan tentang mekanisme penyimpanan atau beban yang menampung Dana Hibah itu. Kalau di Balikpapan, Dana hibah itu ditampung oleh BRI," jelasnya

Harapan kedepannya , KPU juga berharap agar pilkada di Pacitan nanti berjalan dengan lancar dengan support dari para anggota Komisi I DPRD Pacitan dan dengan lancarnya proses penganggaran mudah-mudahan penyelenggaraan pilkada ini bisa menjadi lancar. KPU juga meminta dukungan dari DPRD kabupaten pacitan , KPU mohon di doakan mudah-mudahan pilkada di Balikpapan juga berjalan dengan lancar dan amanah ," harapnya  (triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar