Reses Anggota DPRD Balikpapan Suriani : Dominan Aspirasi Masyarakat Masalah Drenase PU dan BPJS - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 21 November 2019

Reses Anggota DPRD Balikpapan Suriani : Dominan Aspirasi Masyarakat Masalah Drenase PU dan BPJS

Suriani :Juga menyoroti gedung serba guna manggar baru, pekerjaannya masih terbengkalai

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net-  Anggota DPRD Kota Balikpapan dari Partai Golkar  Suriani melakukan kegiatan Reses Masa Persidangan III Tahun 2019.
Foto : Anggota DPRD Balikpapan Suriani dalam resesnya
Acara reses ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari OPD se Manggar Baru dan juga dihadiri oleh kurang lebih 200 warga sekitar Manggar Baru.

Anggota DPRD Balikpapan Suriani mengatakan, hal yang paling dominan dari aspirasi masyarakat pada acara reses ini adalah mengenai drenase PU , kebanyakan di PU karena masih banyak yang belum terealisasi karena sistem sekarang itu memasuki sistem e- planning dan itu nanti yang akan diutamakan. yang selanjutnya juga terkait masalah BPJS dan Sekolah,” kata Politisi Partai Golkar Suriani setelah selesai Resesnya di Halaman Damkar Manggar Baru Kamis (21/11/19)

Foto : Warga sekita Kelurahan Manggar baru menghadiri reses anggota DPRD Suriani
Yang terkait dengan masalah BPJS yaitu tentang ruangan dan terkadang dari rumah sakit tidak memberikan ruang seperti contohnya untuk kelas III dengan alasan ruangan tersebut penuh padahal masih terdapat banyak ruangan yang kosong.,” tegasnya
Foto : Gedung Serba guna yang jadi masalah terbengkalai sampai sekarang
Untuk masalah pendidikan , seperti yang diketahui di daerah Manggar Baru belum memiliki sekolah jadi akan diupayakan penambahan kelas dan menambah sekolah baru. “Dan yang lebih parahnya lagi tentang gedung serbaguna manggar baru yang sudah diangkat tetapi pekerjaan nya masih terbengkalai , gedung ini juga belum dikelola dan selama 3 tahun ini juga belum ada diresmikan,” ujarnya Suriani.

Suryani juga merencanakan untuk membangun gedung rumah sakit yang baru. Kalau untuk lahan , banyak lahan di manggar baru yang dapat dijadikan rumah sakit , sekolah dan sudah dilihat juga tempat tempat yang cocok digunakan untuk membangun rumah sakit dan sekolah.,” tandasnya (beny/triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar