Reses Anggota DPRD Nely Turuallo, Tentang Permasalahan Penerangan Jalan Paling Vital dan Drenase - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 23 November 2019

Reses Anggota DPRD Nely Turuallo, Tentang Permasalahan Penerangan Jalan Paling Vital dan Drenase

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net – Jum’at 22 November 2019 , Anggota DPRD Balikpapan Nelly Turuallo.,S.E dari Fraksi Partai Golkar melakukan kegiatan Reses masa persidangan III Tahun 2019. Acara reses ini dihadiri oleh beberapa OPD dari Balikpapan dan Tokoh Masyarakat se- Balikpapan Tengah.
Foto : Anggota DPRD Nely dalam resesnya
Yang paling dominan pada reses kali ini , banyak apresiasi masyarakat tentang masalah penerangan jalan dan kebetulan kebutuhan penerangan jalan itu adalah hal yang paling vital.

Dalam wawancaranya Nelly menjelaskan “ sudah disampaikan juga aspirasi dari ibu RT setempat mengenai penerangan jalan di persimpangan jalan yang tidak menyala dan itu  kecenderungan sudah di salah gunakan oleh anak-anak muda yang menjadikan daerah disekitar tempat tersebut sebagai tempat berkumpulnya mereka dan kita juga tidak tahu apa yang mereka lakukan di tempat tersebut.”ucapnya Nely

Jadi, tentang penerangan jalan tersebut memang harus segera di perhatikan. Lalu, karena penerangan yang kurang itu juga sekarang sudah memunculkan masalah baru yaitu adanya jambret atau begal dan kami juga bersyukur bahwa dishub sudah menanggapi tentang permasalahan ini.
Untuk mengenai musrenbang , musrenbang sendiri terakomodir 117 kebutuhan tetapi yang bisa masuk ke e-planning itu kurang lebih hanya 10 , jadi memang dalam hal seperti ini nelly mengusulkan harus ada yang namanya saling mengingatkan dan berharap semua kebutuhan dapat dapat masuk ke dalam e-palnning tersebut.

Mengenai drenase , nelly menjelaskan berhubung sebentar lagi akan memasuki musim penghujan dan masih ada beberapa titik di Kota Balikpapan ini yang menimbulkan masalah tentang drenase. Tetapi , rekan dari PU sendiri sudah menyampaikan bahwa mereka akan segera memperbaiki tentang masalah drenase ini (beny/triani).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar