Abdulloh: Gelar Silaturahmi Doa Bersama OPD Serta Masyarakat dan 4 Panti Asuhan di Balikpapan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 30 Desember 2019

Abdulloh: Gelar Silaturahmi Doa Bersama OPD Serta Masyarakat dan 4 Panti Asuhan di Balikpapan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Senin ( 30/12/2019), Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh S.sos, mengadakan acara silaturahmi & Doa Bersama dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2020.
Acara silaturahmi & Doa Bersama ini dihadiri oleh beberapa Anggota DPRD Kota Balikpapan, OPD, dan turut mengundang anak anak dari 4 panti asuhan di balikpapan yaitu dari panti asuhan Bina Bersama, Panti Asuhan Al Fuqarah, panti asuhan darus ilmi dan panti asuhan umi zarah.

"acara hari ini memang khusus untuk acara doa bersama masyarakat kota balikpapan dengan DPRD Kota Balikpapan dalam rangka menyambut tahun baru 2020. Ini juga sesuai dengan himbauan pemerintah kota balikpapan,  bahwa dihimbau kepada seluruh warga kota balikpapan pada saat menyambut tahun baru untuk melakukan dizikir dan berdoa dirumah atau dikediamannya masing masing." ujar Abdulloh
Di himbau pula untuk di lingkungan RT, kecamatan dan kelurahannya masing-masing untuk tidak berhura hura dijalanan maupun ditempat yang rawan untuk bisa menimbulkan kerawanan bagi warga balikpapan. Termasuk juga ada himbauan untuk tidak lagi menyalakan petasan petasan baik dirumah maupun dimana saja dan ini juga sudah disepakati sama sama menjaga keamanan dan ketertiban kota Balikpapan ,” ucapanya

Jadi, hal ini bukan hanya dilakukan oleh pihak keamanan saja tetapi warga kota balikpapan juga menjaga keamanan itu sendiri,” jelasnya .(triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar