Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru Harga Bahan Pokok Melonjak - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 19 Desember 2019

Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru Harga Bahan Pokok Melonjak

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net-Harga sejumlah kebutuhan bahan pokok masyarakat di pasar tradisional Kota Balikpapan, mulai mengalami kenaikan Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019.
Foto: Anggota Komisi II Nurhadi Saputra
Tingginya permintaan pasar dalam memenuhi kebutuhan konsumen menjadi salah satu faktor melonjaknya harga bahan pokok.

seperti yang di katakan anggota Komisi II DPRD H. Nurhadi Saputra,SH.MH saat di temui awak media selasa(17/12/19)"masalah  kenaikan harga
sudah menjadi hal yang lumrah dalam menyambut hari raya natal dan tahun baru, semakin tingginya permintaan pasar secara otomatis kenaikan harga juga semakin meningkat.

Namun kami selaku komisi II berharap kepada Dinas Perdagangan Bisa melakukan Operasi Pasar , untuk menekan lonjakan harga pasar yang terlalu tinggi , kalaupun juga naik tidak terlalu berlebihan di karenakan ini adalah kebutuhan bahan pokok yang sangat di butuhkan , dan ini harus di stabilkan " papar nurhadi

Politisi Partai Persatuan pembangunan (P3) ini menambahkan " semoga menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru stok bahan pokok di pasar tradisional bisa mencukupi, sehingga tidak menyulikan masyarakat Kota Balikpapan dalam menyambut hari Raya Natal dan Tahun Baru " tutupnya(triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar