Beny Sanger Pimpin Ikatan Wartawan Balikpapan Periode 2019-2022 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Minggu, 01 Desember 2019

Beny Sanger Pimpin Ikatan Wartawan Balikpapan Periode 2019-2022

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Berdasarkan hasil keputusan Musyawarah Ke-V Ikatan Wartawan Balikpapan (IWB), Benny Sanger secara aklamasi terpilih sebagai Ketua IWB Periode 2019-2022 yang dilaksanakan di Ruang IDC FM Istiqomah Balikpapan Sabtu (30/11).
Foto : Ketua IWB Balikpapan masa bakti 2019-2022 ,Beny Sanger
Terpilihnya Benny Sanger sebagai Ketua IWB pasca berakhirnya masa jabatan Ketua sebelumnya yakni Sarifudin Rio. Yang mana sebelum dilaksanakan Musyawarah V secara resmi mengundurkan diri.

Menurut Benny Sanger, IWB akan melanjutkan program kerja yang terdahulu bahkan lebih ditingkatkan lagi. Khususnya dalam meningkatkan SDM pengurus serta ikut membantu program pemerintah setempat, dengan jalan bersinerjisitas.

"In Shaa Allah kita akan selalu berusaha semaksimal mungkin agar kehadiran IWB yang sudah berusia 16 tahun dapat bermanfaat bagi pengurus, anggota, masyarakat dan pemerintah setempat, "tegas Benny Sanger yang juga pemilik PT Media Kabar Balikpapan Mandiri bergerak di Media Online Kabar Balikpapan ini.

Ditambahkan Benny, saat ini yang menjadi prioritas adalah Pengukuhan Pengurus, agar diketahui publik dan mempunyai legelitas yang jelas.

"Sebagai langkah awal kita fokus Pengukuhan Pengurus kemudian dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker). Untuk itu mohon dukungan dari semua pihak agar dapat terlaksana, "terang Benny. (edy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar