DPRD Balikpapan Mendapat Kunjungan Kerja dari 3 DPRD Kabupaten yang Berbeda - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 16 Desember 2019

DPRD Balikpapan Mendapat Kunjungan Kerja dari 3 DPRD Kabupaten yang Berbeda

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Senin ( 16/12/19 ), DRPD Kota Balikpapan Mendapat Kunjungan Kerja dari 3 Kabupaten DPRD yaitu, DPRD Kabupaten Tulungagung, DPRD Kabupaten Sumenep dan DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Foto : Wakil Ketua DPRD Balikpapan Subari
Mawardi selaku wakil ketua DPRD kabupaten Hulu Sungai Utara sempat menjelaskan bahwa dengan kunjungan mereka ke Balikpapan banyak informasi yang mereka dapatkan berkenaan dengan perda yang telah diberlakukan di Kota Balikpapan.

 Terutama dimana hulu sungai utara selama ini ada pembahasan mengenai raperda tentang sarang walet, retribusi pajak dan sebagainya, Tetapi kelihatannya perda yang sudah dijalankan selama beberapa tahun ini tidak efektif.

Masyarakat Hulu Sungai Utara juga  menemukan kadar saran pajak yang dibebankan kepada mereka sebanyak 10% dan tentunya perda ini akan di regulasi.

Menurut Wakil Ketua DPRD Balikpapan Subari, DPRD Tulungagung  menanyakan terkait dengan mekanisme kinerja DPRD Balikpapan selama ini, kemudian dari DPRD Kabupaten Hulu Sungai  Utara menanyakan tentang retribusi perpajakan dan dari DPRD Sumenep menanyakan terkait Aset Daerah Kota Balikpapan," kataSubari diruang kerjanya Senin (16/12/19)

Harapan kedepannya meningkatkan karena balikpapan ini menjadi ketentuan. mereka datang kesini tentu untuk banyak belajar dari Kota Balikpapan terutama tentang perda lalu tentang keberhasilan dan terkait dengan perpajakan online," harapnya

 Memang balikpapan masih dalam penjajakan untuk sebagaimana semua itu dengan online tapi sebagian ini masih banyak yang tidak, tetapi ini akan diproses akan dibuatkan regulasinya agar semuanya nanti perpajakan non tunai," jelas Subari ( triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar