DPRD Balikpapan Gelar Rapat Gabungan Pembahasan Hasil Evaluasi RAPBD 2020 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 31 Desember 2019

DPRD Balikpapan Gelar Rapat Gabungan Pembahasan Hasil Evaluasi RAPBD 2020

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Selasa ( 31/12/2019 ), DPRD Kota Balikpapan melakukan Rapat Gabungan Mengenai Pembahasan Hasil Evaluasi Gubernur Kalimantan Timur RAPBD Tahun 2020.
Foto : Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh S.Sos
"Jadi, setelah kesepakatan bersama RAPBD 2020 antara DPRD dengan Pemerintah Daerah. hal itu harus dievaluasi gubernur setelah dievaluasi Kemudian hasilnya ini akan di rapatkan kembali, apakah ada hal hal yang di evaluasi oleh gubernur.  Alhamdulillah, dari rancangan APBD tidak ada yang dievaluasi gubernur rata rata semuanya adalah syarat dan masukkan," Kata Ketua DPRD Kota Balikpapan.Abdulloh S sos

"adapun saran saran yang diberikan yaitu, harus tepat waktu kemudian pengiriman berkas  tepat waktu dan pembahasan juga harus tepat waktu. kemudian hal ini akan di bahas di rapat paripurna mempelajari dan mencermati dan tidak ada hal hal yang krusial terkait dengan angka -angka yang dibahas, maka siang ini dilaksanakan penetapan rancangan APBD menjadi APBD tahun 2020.

Dalam hal ini semua di prioritas antara lain pendidikan dan kesehatan. untuk pendidikan semua teralokasikan sesuai undang undang bahkan undang undang tersebut 20%, kita hampir 30%.

Untuk penanggulangan banjir juga semua ada. infrastruktur penurunan banjir hampir 60 miliar,penggunaan jalan jembatan dll itu hampir 68 miliar.
total APBD tahun 2020 ini 2,53 sekian triliun dan jumlah belanja 2,7 sekian triliun,” jelasnya (triani)

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar