DPRD Balikppan Dapat Kunjungan Kerja DPRD Magelang dan DPRD Bengkulu - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 17 Desember 2019

DPRD Balikppan Dapat Kunjungan Kerja DPRD Magelang dan DPRD Bengkulu

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Selasa (17/12/19 ), DPRD Kota Balikpapan mendapat kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Magelang dan Kabupaten Bengkulu.
Kegiatan kunjungan kerja ini diwakili oleh anggota Komisi III DPRD Balikpapan Taufiq qul rahman  dan Sekretaris Komisi III DPRD Balikpapan Ali Munsjir Halim dan Kepala Disdak Balikpapan, Kepala DPMPT, Kepala Diskominfo dan Kepala dinas perhimpunan.

Adapun tujuan DPRD Kabupaten Magelang datang ke DPRD kota balikpapan ini adalah untuk bersilaturahmi, studi komperasi terhadap pelayanan perizinan pariwisata perdagangan dan perencanaan pembangunan.

DPRD kabupaten magelang ingin sekali menyerap yang sudah disampaikan oleh kepala dinas terkait dengan smart city, di Kabupaten Bengkulu sendiri belum ada smart city yang sehebat Kota Balikpapan. makanya dprd kabupaten bengkulu berkunjung ke Kota Balikpapan untuk mendapatkan ilmu.
DPRD Kabupaten Bengkulu sendiri membahas tentang penataan kota. Mereka sangat salut dengan penataan di kota balikpapan yang rapi, bersih dan tertata dengan baik dan hal ini yang akan digali oleh DPRD Kabupaten bengkulu terutama tentang kebersihannya.

Harapan kedepannya bagaimana rekan rekan DPRD Kabupaten Bengkulu dapat belajar dan kota bengkulu bisa menata kotanya dengan baik, juga pengolah sampahnya bisa sebaik di kota balikpapan ini.

Sekretaris Komisi III DPRD Balikpapan Ali Munsjir Halim menjelaskan, pada intinya kedatangan DPRD Kabupaten magelang dan DPRD Kabupaten Bengkulu ini mereka belajar tentang penataan kota kemudian tentang kebersihan dan yang terakhir tentang pola pelanggaran yang ada di dalam fisik.," jelasnya ( triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar