Hipakad Ada Dimana Mana, Partisipasi Dalam Pengawalan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 14 Desember 2019

Hipakad Ada Dimana Mana, Partisipasi Dalam Pengawalan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Kehadiran Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat, khususnya dalam kegiatan sosial dan keagamaan.
Seperti yang dilakukan DPC Hipakad Balikpapan telah membantu Pengawalan pada acara "Family Gathering, Jalan Santai dan Silaturahmi Keluarga Besar PPNI RSUD Beriman Balikpapan" Sabtu (14) di Restauran Nyiurku Balikpapan.

Menurut Ketua DPC Hipakad Balikpapan M. Ardani mengatakan. Kehadiran Hipakad tentunya dapat bermanfaat bagi Anggota, Keluarga Besar TNI-AD dan Masyarakat tanpa memandang suku, agama dan antar golongan.

Oleh karena itu lanjut Ardani, Anggota Hipakad ada dimana mana atau dengan kata lain selalu aktif dalam berbagai kegiatan.

"Hipakad selalu ikut ambil bagian dalam berbagai kegiatan. Mereka ada dimana mana dalam setiap ada kesempatan, "terang Ardani.

Untuk itu Ardani mengharapkan kepada seluruh jajarannya selalu siap siaga bilamana dibutuhkan suatu waktu dalam kegiatan. Juga selalu menjaga kekompakan, demi memupuk rasa solidaritas baik di internal maupun eksternal.

Penulis: edy
Editor : Beny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar