Kapolda Kaltim Bersama Ribuan Pecinta Motor Trail Gelar Baksos di Ponpes Kukar - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Minggu, 15 Desember 2019

Kapolda Kaltim Bersama Ribuan Pecinta Motor Trail Gelar Baksos di Ponpes Kukar

BALIKPAPAN.kabarbpp58.net- Sekitar 1200 Pecinta offroad motor trail dari berbagai daerah di Kaltim dan luar Kalimantan menggelar bakti sosial (Baksos) sekaligus bersaing untuk menaklukkan berbagai tantangan di “Adventure Jelajah Pesisir Handil 2019” yang digelar oleh Polda Kaltim. Sabtu (14/12).



Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono memimpin offroad trabas ini, menggunakan motor trail orange putih dikemudikan sendiri. Diiringi komunitas off road. Dia menyambangi Pondok Pesantren Darul Qur’an Wattarbiyyah Handil 4 Kec. Muara Jawa Pesisir, Kutai Kartanegara.
Tidak hanya berdialog seputar situasi kamtibmas, Kapolda turut meminta saran dan masukan dengan sejumlah tokoh masyarakat pengelola masjid. Irjen Pol Muktiono juga memberikan sejumlah bantuan untuk masjid.
“Alhamdulillah, bisa berbagi kepada sesama” katanya saat menyerahkan bantuan semen dan uang tunai guna pembangunan pondok pesantren.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana yang ikut bersama ribuan raider menyebutkan, kegiatan bakti sosial dilakukan sebelum menjajal Lapangan Tembak Modern Dondang di Kukar.

“Selepas kegiatan bakti sosial, Kapolda Kaltim bersama para raiders menjajal lapangan tembak tersebut dan pukul 15.00 kembali ke Balikpapan” tuturnya.
Ditambahkannya, pecinta otomotif, lanjutnya, memang memiliki style yang berbeda-beda. Namun harus tetap berpikir dan berkegiatan positif.

“Kegiatan kita semua sosial, menyentuh langsung ke masyarakat. Jangan pernah ragu membantu sesama, intinya silaturahmi” pungkasnya (kb)

Sumber : Humas Polda Kaltim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar