KPU Kota Balikpapan Mendapat Kunjungan KPU Banjarmasin - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 18 Desember 2019

KPU Kota Balikpapan Mendapat Kunjungan KPU Banjarmasin

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - KPU Kota Banjarmasin berkunjung ke KPU Kota Balikpapan itu kaitannya karena ada banyak sekali kesamaan antara KPU  Banjarmasin dan KPU Balikpapan. yang pertama jumlah DPT nya itu selisih seribuan, lalu jumlah TPS nya waktu pilpres kemarin selisih tipis," kata  Wakil Dedisi Pembuatan Rancangan Kepusana Ridwansyah Heman MM dikantor KPU Balikpapan Rabu ( 18/12/19)
Foto: Wakil Devisi Pembuatan Rancangan Keputusan, Ridwansyah Heman MM
Jadi, kunjungan KPU Banjarmasin ke KPU Balikpapan ini karena ada beberapa kesamaan ini dan mereka tertarik untuk melakukan sharing, berkoordinasi. Terutama mereka  mempelajari Balikpapan ini kebetulan di pilpres kemarin tidak ada sengketa, sementara Banjarmasin ada kasus sengketa," jelasnya.
Menurut Ridwan, kunjungan KPU Banjarmasin kemarin diwakili oleh divisi hukum, jadi yang datang itu adalah divisi hukum dan data yang bernama Heri Wijaya. Mereka juga mengkaji kelebihan kelebihan yang ada di Balikpapan, salah satunya Balikpapan ini bebas sengketa dan Balikpapan memiliki dana hibah rutin yang mereka juga ingin tau.jadi inti terpentingnya mereka berkunjung kesini itu untuk bersilaturahim," ucapnya
Ini juga merupakan penghargaan kehormatan bagi KPU Kota Balikpapan menjadi tempat tujuan mereka untuk koordinasi dan studi banding. Harapannya kunjungan ini dapat memotivas KPU Kota Balikpapan untuk terus ber prestasi dan dapat meminimalkan yang sudah didapat ," tutur Ridwansyah
Semetara,Ketua rombongan Komisioner KPU Banjarmasin Hery Wijaya ,memgatakan pilihan kami berkunjung ke KPU Balikpapan ada kemiripan sama kota dan juga penduduknya hampir jumlah penduduknya sama pada intinya selisihnya sedikit saja itu salah satu sering dari kami kenapa Balikpapan ini yang kami kunjungi karena KPU Balikpapan selama melaksanakan kegiatan dalam Pilkada dan lainya tidak perna ada masalah ," ucap hengky (beny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar