Operasi Premanisme, Polresta Balikpapan Berhasil Amankan Seorang Pemuda - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 12 Desember 2019

Operasi Premanisme, Polresta Balikpapan Berhasil Amankan Seorang Pemuda

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 Kepolisian Daerah Kalimantan Timur tingkatkan keamanan wilayah demi terciptanya situasi yang aman.
 Hal ini terbukti dari keberhasilan Polresta Balikpapan yang berhasil mengamankan seroang pemuda atas tindak pidana membawa, menyimpan dan memiliki senjata tajam dalam kegiatam operasi premanisme, Rabu (11/12).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana membenarkan adanya kegiatan tersebut yang di laksanakan oleh jajaran Polresta Balikpapan.

Berawal dari laporan masyarakat ke Polsek Balikpapan Barat bahwa telah terjadi pemerasan oleh Sdr. Bolong di Pasar Pandan Sari Balikpapan, ucap Ade Yaya.

Sesampai nya di TKP, personel tidak mendapati keberadaan Sdr. Bolong. Kemudian personel di lapangan melekukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang berada di Pasar tersebut.

Setalah di lakukan pemeriksaan, petugas di lapangan berhasil mengamankan 1 buah ketapel dan 5 anak busur besi dari tas milik Sdr. HD, tegas Ade Yaya.

Dengan adanya kejadian tersebut, di himbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga ketertiban wilayah Kalimantan Timur mengingat sebentar lagi perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, imbuh Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar