Sebanyak 20 Wartawan Mengikuti Pelatihan Bahasa Jurnalistik, Gagasan KWRI Balikpapan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Minggu, 01 Desember 2019

Sebanyak 20 Wartawan Mengikuti Pelatihan Bahasa Jurnalistik, Gagasan KWRI Balikpapan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Minggu ( 01/12/2019 ) , Para anggota KWRI Balikpapan mengikuti kegiatan “ Pelatihan Bahasa Jurnalistik “ yang diadakan di Hotel Mega Lestari Klandasan , Balikpapan Kota.
Foto: Para Peserta Pelatihan dengan serius mengikuti arahan

Kegiatan ini diikuti sekitar 20 wartawan dari media online maupun cetak dan elektronik yang ada di Balikpapan. Kegiatan ini menghadirkan Sjarifuddin SH ( Jendral ) sebagai narasumber dan Sutadi yang mewakili Wali Kota Balikpapan.

Pemerintah kota dan pihak KOMINFO Balikpapan sangat mengapresiasi adanya kegiatan pelatihan bahasa jurnalistik ini. “ Dengan adanya kegiatan ini tentunya akan bermanfaat khususnya bagi teman-teman media yang saat ini mungkin ada dalam kategori pemula atau madya, karena yang dilihat bagaimana bahasa jurnalistik itu yang baik , benar dan bisa disampaikan kepada masyarakat,” kata Sutadi.
Harapan kedepannya, kegiatan ini bisa diikuti oleh komunitas wartawan yang lainnya , karena kegiatan ini penting dalam rangka untuk meningkatan kompetensi dari para rekan media untuk bisa memberikan informasi , menulis berita yang baik dan benar.

Tentunya yang paling penting bahwa pesan yang disampaikan kepada para media bisa dipahami dengan baik oleh masyarakat,” tutup Sutadi (triani).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar