Siap Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Bontang Turunkan 438 Personil - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 23 Desember 2019

Siap Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Bontang Turunkan 438 Personil

BONTANG,kabarbpp58.net-Polres Bontang menurunkan sekitar 438 personel untuk mengamankan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Wilayahnya. “Jumlah personel tersebut gabungan dari TNI, POLRI, POL PP, Dishub, Kesehatan dan Ormas”.
Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang diberi nama “Operasi Lilin 2019” ini bakal digelar mulai 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Sebanyak 438 personil bakal tersebar di Kota Bontang hingga Muara Badak dan marangkayu.

“dari 438 personil yang dikerahkan untuk melakukan pengamanan Natal dan Baru, 75 personil akan mengisi di Pos Terpadu, Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di Kota Bontang, Perangat dan Tanah Datar”.

“Ada beberapa kegiatan yang sudah kita lakukan dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini, yakni Latihan Pra Operasi, Gelar Pasukan, pembuatan Posko Operasi dan pembuatan Pos Pengamanan serta Pos Pelayanan,” katanya.

Hari ini Senin 23/12 Operasi Lilin Mahakam 2019 dimulai, seluruh Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di Wilayah Polres Bontang terdiri Pos Yan Pelabuhan Loktuan, Pos Yan Terminal, Pos Yan Kanaan, Pos Pam Perangat, Pos Pam Tanah Datar dan Pos Terpadu di Simpang Ramayana mulai diisi.
 
Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menerangkan mulai hari ini seluruh Pos baik Pos Terpadu, Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan sudah kita isi personil baik dari TNI, POLRI, Dishub, Satpol PP, Kesehatan ditambah Ormas.

“dengan harapan perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 dapat berjalan aman, lancar dan terkendali” kata Kapolres Bontang kepada awak media ini.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Bumi Etam ini agar tetap aman dan kondusif. Mari kita isi bulan Desember ini dengan melakukan kegiatan positif,” tambahnya (*)

Sumber :HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar