Sudirman : Kewenangan Dishub Malam Tahun Baru Adalah Mengatur Alat Pengatur Isyarat Lalu Lintas - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 31 Desember 2019

Sudirman : Kewenangan Dishub Malam Tahun Baru Adalah Mengatur Alat Pengatur Isyarat Lalu Lintas

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Dalam memperingati malam tahun baru untuk pengamanan jalan pihak dishub bergabung dengan pihak kepolisian. jadi, sebenarnya untuk langkah pengamanan di jalan itu dishub berkoordinasi dengan kasatlantas dan intinya mereka yang berkegiatan, dishub hanya memback up baik kegiatan di polres.
Foto : Kepala Dishub Balikpapan Sudirman Dj
"untuk dishub kami punya posko yang bernama NATARU ( Natal Tahun Baru ), posko utamanya ada di dinas perhubungan kemudian ada di terminal batu ampat, lalu juga di kampung batu Terminal BP. kemudian selebihnya kita bergabung dengan posko gabungan di KM 12."kata Kepala Dishub Sudirman Dj di Gedung DPRD Balikpapan Senin (31/12/19)

Kewenangan dishub di malam tahun baru ini adalah mengatur APIL ( Alat Pengatur Isyarat Lalu Lintas ), dishub yang memantau jika nanti ada antrian yang cukup panjang nanti rekan rekan yang ada diruang kontrol yang akan mengatur fase waktunya dipercepat atau diperlambat.

Untuk pemasangan Traffic count ( pembagi arus ) itu terletak di depan kodam, karena di kodam jalannya cukup lebar jika itu tidak diatur jalan dua arah tidak bisa digunakan, " jelasnya

Tahun ini juga ada himbauan tidak ada pesta kembang api, area otoritas bandara, wilayah tujuh itu menghimbau kepada semua masyarakat dan pengelola hotel agar tidak melaksanakan pesta kembang api karena ditakutkan bisa mengganggu penerbangan dan membahayakan ," ucapnya (beny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar