Abdulloh : Untuk Ketertiban Kota Warga Yang Memiliki Mobil Wajib Mempunyai Garasi - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 21 Januari 2020

Abdulloh : Untuk Ketertiban Kota Warga Yang Memiliki Mobil Wajib Mempunyai Garasi

BALIKPAPAN,kabarbpp58.Net -Mengenai perda tentang warga yang memiliki mobil wajib mempunyai garasi, 
Foto : Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh S Sos
Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh S.Sos menjelaskan, " itu memang untuk ketertiban kota, lingkungan dan keamanan. Apalagi Balikpapan ini semangat dari pembentukan perda perda ini itu sudah kami seleksi se detail mungkin, yang ada korelasi nya nantinya sebagai penyalih ibu kota negara. Jadi, harus dibenahi perlahan regulasi regulasi yang akan berkontribusi kepada ibukota negara nantinya.'' jelas Abdulloh selesai rapat paripurna Selasa (21/1/2020) 

"Jika, sudah masuk di prolegda 2020 berarti targetnya adalah di tahun 2020 ini sudah harus selesai. Termasuk dengan perda pendidikan kemudian di dalamnya yang digarap  komisi 4 disitu ada pendalaman untuk agama  dan pembentukan karakter.

" Nanti setiap jalur pendidikan wajib membuka kelas tahfiz qur'an minimal setiap satu kelas. alasannya adalah untuk membentuk karakter, jadi kalau orang muslim bisa mencetak dalam 1 tahun 50 anak berusia SD, SMP maupun SMA yang bisa tahfiz qur'an minimal bisa membentuk karakter sejak dini untuk mencegah hal hal yang negatif dan kalau Tahfiz qur'an inshaallah anak tersebut bebas dari hal negatif," ujar Abdulloh (triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar