Komisi I DPRD Balikpapan, Dalami Materi Perubahan Perda - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 27 Januari 2020

Komisi I DPRD Balikpapan, Dalami Materi Perubahan Perda

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Senin ( 27/01/2020 ), Komisi I DPRD Balikpapan melakukan RDP mengenai pendalaman materi untuk membahas perubahan Perda No. 02 tahun 2016 yang menyangkut masalah susunan perangkat Daerah. RDP ini dipimpin oleh Anggota Komisi I DPRD Kota Balikpapan, Andi Arif Agung dan dilaksanakan di Ruang Rapat Gabungan DPRD Balikpapan.
Foto : Anggota Komisi I DPRD Andi Arif Agung
" Ada perda baru yang menjadi insisatif pemerintah kota, yaitu Perda Pembangunan Industri Kota Balikpapan. Sebagaimana hal itu menjadi grand resign bagaimana mengelola industri di Kota Balikpapan itu sendiri. hal ini persiapan kita untuk maju ke Paripurna yang akan dilaksanakan besok mengenai pandangan Fraksi Terhadap Nota Penjelasan yang telah disampaikan oleh Wali Kota seminggu yang lalu, " Kata Anggota Komisi I, Andi Arif Agung.

Jadi, Raperda tentang perubahan Perda No. 02 tahun 2016 tentang susunan perangkat daerah ada perubahan PP, dari PP No.18 tahun 2016 berubah menjadi PP No.72 tahun 2019. Lalu, ada Permendagri No. 11 tahun 2019 yang khususnya menyangkut eksistensi para anggota Kesbangpol,” jelas (triani)

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar