Basuki Rahmat :"Macan Borneo Siap Menyambut Kaltim Sebagai IKN - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 25 Januari 2020

Basuki Rahmat :"Macan Borneo Siap Menyambut Kaltim Sebagai IKN

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Disela sela kegiatan syukuran dan perayaan HUT Aliansi Ormas Kedaerahan dan OKP Kota Balikpapan yang di gelar di Benakutai Hotel Balikpapan Minggu (25/01), Ormas Macan (Masyarakat Cendikiawan) Borneo yang merupakan bagian dari aliansi siap menyambut Kaltim sebagai IKN.
Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Macam Borneo Basuki Rahmat, SKM. Mau tidak mau kita selaku ormas kedaerahan harus siap menyambut IKN di Kaltim dengan segala risiko apapun. Namun demikian tentunya kita harus mempersiapkan diri khususnya masalah SDM. Karena SDM yang handal tentunya akan dibutuhkan nanti.

Sehingga ormas kedaerahan dapat ikut andil dalam proses percepatan pembangunan IKN. "Siapkan diri dengan dibekali SDM yang memadahi. Sehingga putra putri terbaik Kaltim yang lahir dari ormas kedaerahan dapat berperan, "terang Rahmat Basuki yang dikenal ramah ini.

Rahmat Basuki juga menambahkan, hal yang terpenting sekali adalah menjaga stabilitas keamanan Kaltim agar tetap kondusif. Melalui ormas ataupun aliansi harus bergandeng tangan dan bersatu untuk menangkal hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Hal senada juga disampaikan Ketua PAC Macan Borneo Kecamatan Balikpapan Tengah. Apapun risikonya ormas kedaerahan haris tetap solid dan bersatu menyambut Kaltim sebagai IKN. Untuk itu, komunikasi dan hubungan antar ormas kedaerahan harus tetap harmonis. Sehingga Kaltim tetap kondusip seiring dengan kemajuan era globalisasi. (edy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar