Korban Tewas Di Kantor PU Kabupaten Belitung diduga Keracunan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 04 Januari 2020

Korban Tewas Di Kantor PU Kabupaten Belitung diduga Keracunan

BELITUNG,kabarbpp58.net- Sesesok mayat ditemukan di lantai Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Belitung yang berlokasi di Jl.Raya Membalong Dusun kelekak Usang Tanjungpandan Sabtu pagi (04/01/2020).
Foto : Korban
Penemuan mayat tersebut sekitar pukul 07.00 WIB saat sejumlah pegawai Dinas PU hendak masuk kantor seperti hari biasanya namun betapa kagetnya karena ada sosok mayat terbaring di lantai salah satu ruangan kantor itu.

Mengetahui kejadian tersebut pegawai PU segera melaporkan peristiwa penemuan mayat ke pihak Polres Belitung dan Polsek Tanjungpandan dimana melihat kondisi mayat tidak bergerak lagi serta dari mulut mayat mengeluarkan cairan diduga darah yang sudah membeku.

Tim Polres Belitung dengan peralatan identifikasi segera melakukan olah TKP di tempat ditemukan mayat tersebut sekaligus meminta keterangan dari sejumlah pegawai yang mengetahu adanya penemuan mayat tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan awal mayat berjenis kelamin laki laki itu berinisial EG (48 ) yang berdomisili di Lapangan AKA Desa Air ketekok Tanjungpandan,” Ujar kapolsek Tanjungpandan AKP. Agus Handoko berkenaan dengan penemuan mayat ini.
Agus menjelaskan, Korban merupakan salah satu dari pegawai honorer yang bertugas sehari harinya sebagai penjaga malam di kantor PU Kabupaten Belitung ini.

“Penyebab tewasnya korban dari pemeriksaan olah TKP diduga korban mengalami ganguan kesehatan saat mengkonsumsi suatu minuman, namun ini masih akan dilakukan pemeriksaan medis lagi oleh dokter ahli,” jelasnya.

Setelah dilakukan olah TKP oleh pihak Polres Belitung mayat korban kemudian dibawa ke RSUD Drs. Marsidi judono guna dilakukan pemeriksaan lanjut dan visum et refertum oleh pihak rumah sakit dan dokter guna memastikan akibat tewasnya pegawai honorer ini (*)

Penulis : Henry Belitung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar